Senin, 23 Oktober 2017 | 22.21 WIB
KiniNEWS>Nasional>Nasional>Pramono Anung: Kehidupan Seringkali Seperti Pokemon Go

Pramono Anung: Kehidupan Seringkali Seperti Pokemon Go

Jumat, 15 Juli 2016 - 16:06 WIB

IMG-16182

Status Menteri Sekretasir Kabinet soal Pokemon Go

Jakarta, kini.co.id – Postingan Sekretaris Kabinet, Pramono Anung di akun twitter @pramonoanung, Jumat (15/7) pukul 06.25 WIB menarik perhatian media massa.

Beberapa wartawan secara khusus menanyakan pendapat Seskab terkait game Pokemon Go yang tengah jadi perbincangan dalam wawancara wartawan dengan Seskab, wartawan di Ruang Kerjanya Lantai 2 Gedung III Kemensetneg, Jumat (15/7/2016) siang.

Dia mengakui, saat ini, Pokemon Go dapat dikatakan seperti seseorang yang sedang menjadi media darling.(baca juga:Wah..! Pramono Anung Juga Main Pokemon Go)

“Seseorang yang sedang jadi media darling, apapun yang dilakukan orang itu bener. Tetapi begitu dia tidak jadi media darling, apapun yang dilakukan orang itu salah. Dan itulah kenyataannya,” ujarnya.

Pramono mengaku menyaksikan dari waktu ke waktu, termasuk beberapa kejadian yang ada. Melalui akun twitternya, Pramono sengaja mengingatkan dengan menggunakan hashtag (#) realita, dan menyebut bahwa itulah realita kehidupan kita.

“Di kita itu, orang masih melihat ketika seseorang mempunyai kedudukan dan jabatan. Dan biasanya ketika orang tidak mempunyai kedudukan dan jabatan, orang itu akan dengan gampang kemudian meninggalkan yang bersangkutan,” ujar Mas Pram, panggilan akrab Pramono Anung menjawab pertanyaan wartawan.

Sebelumnya, dalam postingan twitter-nya, Pramono Anung menulis, “Kehidupan sering kali spt Pokemon Go, saat lagi disukai, semua datang dan mencari, ada saatnya bosan dan ditinggalkan #realita.”

Meskipun tidak ikut memainkan game Pokemon Go, Seskab Pramono Anung mengaku mengetahui bahwa banyak Pokemon yang dapat ditemukan di Istana.

Editor: Andi

KOMENTAR ANDA
Berita Nasional Terkini Lainnya
KPK Hormati Bawas MA Soal Akan Periksa Hakim yang menangkan Novanto
Hukum - Senin, 23 Oktober 2017 - 19:46 WIB

KPK Hormati Bawas MA Soal Akan Periksa Hakim yang menangkan Novanto

Badan Pengawas Mahkamah Agung (Bawas MA) akan segera memeriksa hakim yang menangani praperadilan Ketua DPR Setya Novanto, Cepi Iskandar.Juru Bicara ...
Ini alasan Fraksi Nasdem setuju Perppu Ormas jadi UU
Politik - Senin, 23 Oktober 2017 - 18:05 WIB

Ini alasan Fraksi Nasdem setuju Perppu Ormas jadi UU

Fraksi Partai NasDem menyatakan setuju Perppu Ormas disahkan menjadi undang-undang.

“RUU penetapan Peraturan Pemerintah Pengganti UU Nomor 2 Tahun 2017 tentang ...
Fraksi PAN komitmen tetap tolak Perppu ormas
Politik - Senin, 23 Oktober 2017 - 16:59 WIB

Fraksi PAN komitmen tetap tolak Perppu ormas

Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) mengatakan sampai saat ini tidak ada kondisi apapun yang mengatakan kebutuhan mendesak terbantah dengan UU ...
Tujuh fraksi mendukung, tiga menolak Perppu ormas
Politik - Senin, 23 Oktober 2017 - 16:46 WIB

Tujuh fraksi mendukung, tiga menolak Perppu ormas

Sebanyak tujuh fraksi atau mayoritas yang ada di Komisi II DPR menyepakati peraturan pemerintan pengganti undang-undang (Perppu) tentang organisasi kemasyarakatan ...
Mantan Dirut PNRI Nangis di Sidang Andi Narogong
Hukum - Senin, 23 Oktober 2017 - 15:50 WIB

Mantan Dirut PNRI Nangis di Sidang Andi Narogong

Mantan Direktur Utama PNRI, Isnu Edhi Wijaya menangis di sidang lanjutan perkara e-KTP (Kartu Tanda Penduduk berbasis elektronik).Awalnya, Ia mengaku ...
Luhut: Kereta cepat Jakarta – Bandung akan tembus langsung Bandara Kertajati
Ekonomi - Senin, 23 Oktober 2017 - 15:24 WIB

Luhut: Kereta cepat Jakarta – Bandung akan tembus langsung Bandara Kertajati

Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan mengatakan pembangunan kereta cepat Jakarta-Bandung dimungkinan terkoneksi langsung ke Bandara Antarbangsa Kertajati, di Majalengka, ...