Sabtu, 24 Juni 2017 | 05.31 WIB
KiniNEWS>Nasional>Peristiwa>Fakta dari Kabar Penganiayaan Wanita oleh Krishna Murti

Fakta dari Kabar Penganiayaan Wanita oleh Krishna Murti

Senin, 19 September 2016 - 12:48 WIB

IMG-17376

Foto dari akun fake Novena Widjaya yang merupakan foto wanita yang mengaku bernama Alice Wara. (Kininews/Ist)

Jakarta, kini.co.id – Baru-baru ini, publik digemparkan dengan isu penganiayaan yang disebut-sebut melibatkan Kombes Khrisna Murti. Berita yang merebak lewat media sosial itu pun seketika menyulut reaksi berbagai kalangan masyarakat.

Namun ternyata, foto-foto yang tersebar itu merupakan foto palsu yang dikait-kaitkan dengan kekerasan yang dilakukan anggota Polri kepada wanita yang bernama Novena Widjaya.

Faktanya, foto-foto lebam itu bukan milik wanita yang bernama Novena melainkan Alicia Wara saat baru mengalami kecelakaan.

Bahkan Alicia Wara dalam keadaan sehat-sehat saja ketika bertemu wartawan. Tidak ada luka atau memar sama sekali di wajahnya.

Alice juga mengatakan sangat keberatan dengan berita kekerasan yang dikaitkan dengan dirinya dan Krishna Murti. Ia menjelaskan anak yang difoto tersebut merupakan anaknya bersama suaminya yang terdahulu, bukan Krishna.

Alice Wara juga menyatakan klarifikasi soal rekaman video anaknya yang memanggil ‘papa’ kepada Kombes Krishna Murti. Alice menyatakan tidak ada upaya untuk menjatuhkan Krishna dan meminta maaf atas rekaman video tersebut.

“Kesalahan saya terbesar adalah saya merekam satu video tanpa sepengetahuan Pak Krishna. Ini tidak lain hanya sebagai bentuk kebangaan saya melihat seorang seperti bapak Krishna mau bermain dengan anak saya,” katanya.

Ia mengaku bertemu Krishna saat dirinya meminta bantuan atas teror yang menimpa dirinya pada tahun 2015.

Alice tidak pernah bertemu lagi dengan Krishna. “Sekarang foto anak saya dengan Pak Krishna menyebar di medsos dan terjadi opini publik bahwa anak dalam foto itu anak saya dan luka-luka wajah saya yang saya upload di FB saya seolah-olah berkaitan dengan Pak Krishna,” tambahnya.

Atas hal itu, Alice pun meminta maaf kepada Krishna Murti. “Saya meminta maaf kepada Pak Krishna dan keluarga, dampak dari isu ini luar biasa. Saya yakin keluarga Pak Krishna dan Polri terganggu akibat peristiwa ini,” katanya.

“Niat tulus pak Krishna membantu saya malah membuat masalah bagi beliau dan mudah-mudahan ini memberi klarifikasi atas semua isu yang beredar di luar,” lanjutnya.

Editor: Fatimah

KOMENTAR ANDA
Berita Nasional Terkini Lainnya
Gagal Diakusisi, Seluruh Gerai 7-Eleven Resmi Tutup
Ekonomi - Sabtu, 24 Juni 2017 - 04:43 WIB

Gagal Diakusisi, Seluruh Gerai 7-Eleven Resmi Tutup

PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk (CPIN) memastikan tidak mengakuisisi semua gerai 7-eleven (sevel) yang dimiliki oleh PT Modern Sevel Indonesia, ...
Harry Tanoe Tersangka, Ini Kalimat SMS yang Dikirimkan ke Jaksa
Hukum - Jumat, 23 Juni 2017 - 21:42 WIB

Harry Tanoe Tersangka, Ini Kalimat SMS yang Dikirimkan ke Jaksa

CEO MNC Group, Hary Tanoesoedibjo resmi ditetapkan sebagai tersangka lantaran SMS yang dikirimkan kepada jaksa Yulianto diduga mengandung unsur ancaman. ...
Dari Rakyat Indonesia untuk Palestina
Politik - Jumat, 23 Juni 2017 - 20:41 WIB

Dari Rakyat Indonesia untuk Palestina

Ribuan massa dari Voice of Palestine, Garda Suci Merah Putih dan Solidaritas Muslimin Indonesia untuk Al-Quds mendatangi Kedutaan Besar Amerika ...
Jalanan Jakarta Mulai Lengang
Nasional - Jumat, 23 Juni 2017 - 17:18 WIB

Jalanan Jakarta Mulai Lengang

Ibukota Jakarta tak lagi sesumpek biasanya. Setiap tahun menjelang Lebaran, puluhan bahkan ratusan ribu orang pergi menuju kampung halaman untuk berkumpul ...
Wakapolri: Ramadhan Angka Kriminalitas Menurun
Nasional - Jumat, 23 Juni 2017 - 16:36 WIB

Wakapolri: Ramadhan Angka Kriminalitas Menurun

Polisi menyebutkan selama Ramadhan, angka kriminalitas cukup mengalami penurunan hingga antara 20 sampai 30 persen dibandingkan tahun sebelumnya. Termasuk arus ...
Melalui Twitter, Presiden Jokowi Ucapkan Selamat Mudik
Peristiwa - Jumat, 23 Juni 2017 - 10:56 WIB

Melalui Twitter, Presiden Jokowi Ucapkan Selamat Mudik

Presiden Jokowi yang direncakan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriyah di Jakarta turut mengucapkan selamat mudik kepada masyarakat ...