Senin, 27 Maret 2017 | 09.43 WIB
KiniNEWS>Nasional>Peristiwa>Fakta dari Kabar Penganiayaan Wanita oleh Krishna Murti

Fakta dari Kabar Penganiayaan Wanita oleh Krishna Murti

Senin, 19 September 2016 - 12:48 WIB

IMG-17376

Foto dari akun fake Novena Widjaya yang merupakan foto wanita yang mengaku bernama Alice Wara. (Kininews/Ist)

Jakarta, kini.co.id – Baru-baru ini, publik digemparkan dengan isu penganiayaan yang disebut-sebut melibatkan Kombes Khrisna Murti. Berita yang merebak lewat media sosial itu pun seketika menyulut reaksi berbagai kalangan masyarakat.

Namun ternyata, foto-foto yang tersebar itu merupakan foto palsu yang dikait-kaitkan dengan kekerasan yang dilakukan anggota Polri kepada wanita yang bernama Novena Widjaya.

Faktanya, foto-foto lebam itu bukan milik wanita yang bernama Novena melainkan Alicia Wara saat baru mengalami kecelakaan.

Bahkan Alicia Wara dalam keadaan sehat-sehat saja ketika bertemu wartawan. Tidak ada luka atau memar sama sekali di wajahnya.

Alice juga mengatakan sangat keberatan dengan berita kekerasan yang dikaitkan dengan dirinya dan Krishna Murti. Ia menjelaskan anak yang difoto tersebut merupakan anaknya bersama suaminya yang terdahulu, bukan Krishna.

Alice Wara juga menyatakan klarifikasi soal rekaman video anaknya yang memanggil ‘papa’ kepada Kombes Krishna Murti. Alice menyatakan tidak ada upaya untuk menjatuhkan Krishna dan meminta maaf atas rekaman video tersebut.

“Kesalahan saya terbesar adalah saya merekam satu video tanpa sepengetahuan Pak Krishna. Ini tidak lain hanya sebagai bentuk kebangaan saya melihat seorang seperti bapak Krishna mau bermain dengan anak saya,” katanya.

Ia mengaku bertemu Krishna saat dirinya meminta bantuan atas teror yang menimpa dirinya pada tahun 2015.

Alice tidak pernah bertemu lagi dengan Krishna. “Sekarang foto anak saya dengan Pak Krishna menyebar di medsos dan terjadi opini publik bahwa anak dalam foto itu anak saya dan luka-luka wajah saya yang saya upload di FB saya seolah-olah berkaitan dengan Pak Krishna,” tambahnya.

Atas hal itu, Alice pun meminta maaf kepada Krishna Murti. “Saya meminta maaf kepada Pak Krishna dan keluarga, dampak dari isu ini luar biasa. Saya yakin keluarga Pak Krishna dan Polri terganggu akibat peristiwa ini,” katanya.

“Niat tulus pak Krishna membantu saya malah membuat masalah bagi beliau dan mudah-mudahan ini memberi klarifikasi atas semua isu yang beredar di luar,” lanjutnya.

Editor: Fatimah

KOMENTAR ANDA
Berita Nasional Terkini Lainnya
Wah, Ini Rupanya Alasan Ridho Rhoma Konsumsi Sabu
Peristiwa - Sabtu, 25 Maret 2017 - 21:58 WIB

Wah, Ini Rupanya Alasan Ridho Rhoma Konsumsi Sabu

Kapolres Metro Jakarta Barat, Komisaris Besar Roycke Harry Langie menyebutkan alasan pedangdut Ridho Rhoma mengkonsumsi narkoba jenis sabu. "Itu kan ...
Iwan Bule Datangi Lokasi Pembangunan Gereja Santa Clara
Peristiwa - Sabtu, 25 Maret 2017 - 20:45 WIB

Iwan Bule Datangi Lokasi Pembangunan Gereja Santa Clara

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Mochammad Iriawan, menyambangi pembangunan Gereja Katolik Santa Clara yang berada di Jalan Lingkar Utara, Kelurahan ...
Pemuda 24 Tahun Tabrak Polisi Hingga Tewas
Peristiwa - Sabtu, 25 Maret 2017 - 19:27 WIB

Pemuda 24 Tahun Tabrak Polisi Hingga Tewas

Pengemudi mobil Honda CRV bernomor polisi H 168 DL, Nicolas Dicky Lopaz menabrak seorang petugas kepolisian Polrestabes Semarang, Jawa Tengah, ...
BNN : Bupati Saja bisa Terlibat Narkoba
Peristiwa - Sabtu, 25 Maret 2017 - 19:16 WIB

BNN : Bupati Saja bisa Terlibat Narkoba

Kasubdit Lingkungan Kerja dan Masyarakat Badan Narkotika Nasional (BNN) Kombes Ricky Yanuarfi menyebutkan penangkapan artis karena narkoba bukan hal aneh. ...
Ojek Pangkalan dan Online Jalin Silaturahmi
Nasional - Sabtu, 25 Maret 2017 - 19:01 WIB

Ojek Pangkalan dan Online Jalin Silaturahmi

Kepolisian Resort Metro Bekasi Kota bersama Pemkot Kota Bekasi mengundang perwakilan pengemudi ojek pangkalan dan pengemudi ojek 'online'. Mereka dikumpulkan ...
Awas, Lelaki Lebih Mudah Bunuh Diri
Nasional - Sabtu, 25 Maret 2017 - 18:47 WIB

Awas, Lelaki Lebih Mudah Bunuh Diri

Pengamat psikologi sosial dan budaya Universitas Indonesia Endang Mariani Rahayu menyebutkan stres adalah alasan yang membuat seseorang nekat mengakhiri hidup ...