Jumat, 18 Agustus 2017 | 21.33 WIB
KiniNEWS>Nasional>Peristiwa>Fakta dari Kabar Penganiayaan Wanita oleh Krishna Murti

Fakta dari Kabar Penganiayaan Wanita oleh Krishna Murti

Senin, 19 September 2016 - 12:48 WIB

IMG-17376

Foto dari akun fake Novena Widjaya yang merupakan foto wanita yang mengaku bernama Alice Wara. (Kininews/Ist)

Jakarta, kini.co.id – Baru-baru ini, publik digemparkan dengan isu penganiayaan yang disebut-sebut melibatkan Kombes Khrisna Murti. Berita yang merebak lewat media sosial itu pun seketika menyulut reaksi berbagai kalangan masyarakat.

Namun ternyata, foto-foto yang tersebar itu merupakan foto palsu yang dikait-kaitkan dengan kekerasan yang dilakukan anggota Polri kepada wanita yang bernama Novena Widjaya.

Faktanya, foto-foto lebam itu bukan milik wanita yang bernama Novena melainkan Alicia Wara saat baru mengalami kecelakaan.

Bahkan Alicia Wara dalam keadaan sehat-sehat saja ketika bertemu wartawan. Tidak ada luka atau memar sama sekali di wajahnya.

Alice juga mengatakan sangat keberatan dengan berita kekerasan yang dikaitkan dengan dirinya dan Krishna Murti. Ia menjelaskan anak yang difoto tersebut merupakan anaknya bersama suaminya yang terdahulu, bukan Krishna.

Alice Wara juga menyatakan klarifikasi soal rekaman video anaknya yang memanggil ‘papa’ kepada Kombes Krishna Murti. Alice menyatakan tidak ada upaya untuk menjatuhkan Krishna dan meminta maaf atas rekaman video tersebut.

“Kesalahan saya terbesar adalah saya merekam satu video tanpa sepengetahuan Pak Krishna. Ini tidak lain hanya sebagai bentuk kebangaan saya melihat seorang seperti bapak Krishna mau bermain dengan anak saya,” katanya.

Ia mengaku bertemu Krishna saat dirinya meminta bantuan atas teror yang menimpa dirinya pada tahun 2015.

Alice tidak pernah bertemu lagi dengan Krishna. “Sekarang foto anak saya dengan Pak Krishna menyebar di medsos dan terjadi opini publik bahwa anak dalam foto itu anak saya dan luka-luka wajah saya yang saya upload di FB saya seolah-olah berkaitan dengan Pak Krishna,” tambahnya.

Atas hal itu, Alice pun meminta maaf kepada Krishna Murti. “Saya meminta maaf kepada Pak Krishna dan keluarga, dampak dari isu ini luar biasa. Saya yakin keluarga Pak Krishna dan Polri terganggu akibat peristiwa ini,” katanya.

“Niat tulus pak Krishna membantu saya malah membuat masalah bagi beliau dan mudah-mudahan ini memberi klarifikasi atas semua isu yang beredar di luar,” lanjutnya.

Editor: Fatimah

KOMENTAR ANDA
Berita Nasional Terkini Lainnya
Guyuran Bansos Pemerintahan Jokowi-JK di 2018
Politik - Jumat, 18 Agustus 2017 - 20:50 WIB

Guyuran Bansos Pemerintahan Jokowi-JK di 2018

Satu tahun menjelang Pemilihan Umum 2019, anggaran bantuan sosial pemerintahan Jokowi-JK melonjak ditahun 2018 naik dan jor-joran. Tak hanya dari ...
Isak Tangis Korban First Travel Adukan Nasibnya di DPR
Hukum - Jumat, 18 Agustus 2017 - 20:13 WIB

Isak Tangis Korban First Travel Adukan Nasibnya di DPR

Ratusan korban biro perjalanan umrah First Travel mengadukan nasibnya ke DPR dan diterima Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Kompleks ...
Kegagalan Penerimaan Pajak dan Serapannya
Ekonomi - Jumat, 18 Agustus 2017 - 18:58 WIB

Kegagalan Penerimaan Pajak dan Serapannya

Kebijakan fiskal Indonesia yang ingin membangun ekonomi tumbuh berkeadilan, namun hal tersebut tanpa dibarengi dengan kemampuan peneriman pajak yang dapat ...
Terkait Bom Thamrin, Terpidana Teroris Aman Abdurrahman Kembali Diperiksa
Peristiwa - Jumat, 18 Agustus 2017 - 18:05 WIB

Terkait Bom Thamrin, Terpidana Teroris Aman Abdurrahman Kembali Diperiksa

Terpidana kasus terorisme pelatihan militer Pegunungan Jalin Jantho, Aceh, Oman Rachman alias Abu Sulaiman Aman Abdurrahman kembali menjalani pemeriksaan di ...
Wapres Jusuf Kalla: SBY Menenangkan Situasi Politik
Politik - Jumat, 18 Agustus 2017 - 15:49 WIB

Wapres Jusuf Kalla: SBY Menenangkan Situasi Politik

Wakil Presiden Jusuf Kalla mengatakan, kedatangan Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ke peringatan HUT RI di Istana Kepresidenan memberikan ...
Jusuf Kalla : UUD Boleh Berubah, Asal…
Politik - Jumat, 18 Agustus 2017 - 15:16 WIB

Jusuf Kalla : UUD Boleh Berubah, Asal…

Wakil Presiden Jusuf Kalla mengajak bangsa Indonesia menjadikan momen peringatan Hari Konstitusi untuk senantiasa mengingat dan meneruskan visi para pendiri ...