Minggu, 25 Februari 2018 | 22.16 WIB
KiniNEWS>Nasional>Peristiwa>Fakta dari Kabar Penganiayaan Wanita oleh Krishna Murti

Fakta dari Kabar Penganiayaan Wanita oleh Krishna Murti

Senin, 19 September 2016 - 12:48 WIB

IMG-17376

Foto dari akun fake Novena Widjaya yang merupakan foto wanita yang mengaku bernama Alice Wara. (Kininews/Ist)

Jakarta, kini.co.id – Baru-baru ini, publik digemparkan dengan isu penganiayaan yang disebut-sebut melibatkan Kombes Khrisna Murti. Berita yang merebak lewat media sosial itu pun seketika menyulut reaksi berbagai kalangan masyarakat.

Namun ternyata, foto-foto yang tersebar itu merupakan foto palsu yang dikait-kaitkan dengan kekerasan yang dilakukan anggota Polri kepada wanita yang bernama Novena Widjaya.

Faktanya, foto-foto lebam itu bukan milik wanita yang bernama Novena melainkan Alicia Wara saat baru mengalami kecelakaan.

Bahkan Alicia Wara dalam keadaan sehat-sehat saja ketika bertemu wartawan. Tidak ada luka atau memar sama sekali di wajahnya.

Alice juga mengatakan sangat keberatan dengan berita kekerasan yang dikaitkan dengan dirinya dan Krishna Murti. Ia menjelaskan anak yang difoto tersebut merupakan anaknya bersama suaminya yang terdahulu, bukan Krishna.

Alice Wara juga menyatakan klarifikasi soal rekaman video anaknya yang memanggil ‘papa’ kepada Kombes Krishna Murti. Alice menyatakan tidak ada upaya untuk menjatuhkan Krishna dan meminta maaf atas rekaman video tersebut.

“Kesalahan saya terbesar adalah saya merekam satu video tanpa sepengetahuan Pak Krishna. Ini tidak lain hanya sebagai bentuk kebangaan saya melihat seorang seperti bapak Krishna mau bermain dengan anak saya,” katanya.

Ia mengaku bertemu Krishna saat dirinya meminta bantuan atas teror yang menimpa dirinya pada tahun 2015.

Alice tidak pernah bertemu lagi dengan Krishna. “Sekarang foto anak saya dengan Pak Krishna menyebar di medsos dan terjadi opini publik bahwa anak dalam foto itu anak saya dan luka-luka wajah saya yang saya upload di FB saya seolah-olah berkaitan dengan Pak Krishna,” tambahnya.

Atas hal itu, Alice pun meminta maaf kepada Krishna Murti. “Saya meminta maaf kepada Pak Krishna dan keluarga, dampak dari isu ini luar biasa. Saya yakin keluarga Pak Krishna dan Polri terganggu akibat peristiwa ini,” katanya.

“Niat tulus pak Krishna membantu saya malah membuat masalah bagi beliau dan mudah-mudahan ini memberi klarifikasi atas semua isu yang beredar di luar,” lanjutnya.

Editor: Fatimah

KOMENTAR ANDA
Berita Nasional Terkini Lainnya
Bawaslu berhentikan sementara Ketua Panwaslu Garut
Hukum - Minggu, 25 Februari 2018 - 19:26 WIB

Bawaslu berhentikan sementara Ketua Panwaslu Garut

Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) memberhentikan sementara Ketua Panwaslu Kabupaten Garut, Heri Hasan Basri yang terjerat OTT Satgas Anti Money Politik ...
Banjir landa sejumlah wilayah di pulau Jawa
Peristiwa - Sabtu, 24 Februari 2018 - 20:58 WIB

Banjir landa sejumlah wilayah di pulau Jawa

Kepala Pusat Data, Informasi, dan Hubungan Masyarakat Badan Nasional Penanggulangan Bencana Sutopo Purwo Nugroho mengatakan banjir melanda sejumlah daerah di ...
Jalur kereta Cirebon-Tegal sudah bisa dilintasi
Peristiwa - Sabtu, 24 Februari 2018 - 20:51 WIB

Jalur kereta Cirebon-Tegal sudah bisa dilintasi

Petak jalan rel kereta api di kilometer 185 + 500 sampai dengan 186 + 600 (Stasiun Tanjung - Stasiun Losari  ...
Puan sebut PDI-P kantongi cawapres pendamping Jokowi
Politik - Sabtu, 24 Februari 2018 - 17:25 WIB

Puan sebut PDI-P kantongi cawapres pendamping Jokowi

Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Puan Maharani mengatakan partainya telah mengantongi kriteria dan nama-nama calon wakil ...
Bangun infrastruktur, Angkasa Pura I gelontorkan Rp18,8 triliun
Ekonomi - Sabtu, 24 Februari 2018 - 17:19 WIB

Bangun infrastruktur, Angkasa Pura I gelontorkan Rp18,8 triliun

PT Angkasa Pura I (Persero) di 2018 akan menginvestasikan Rp18,8 triliun untuk membangun sejumlah infrastruktur bandar udara untuk perbaikan dan ...
PBB Tak Lolos, Yusril Kekeuh Polisikan Komisioner KPU
Hukum - Sabtu, 24 Februari 2018 - 14:17 WIB

PBB Tak Lolos, Yusril Kekeuh Polisikan Komisioner KPU

Tak terima partainya tak lolos verifikasi, Ketua Umum DPP Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Izha Mahendra kekeuh akan menyeret seluruh ...