Selasa, 16 Januari 2018 | 18.11 WIB
KiniNEWS>Nasional>Peristiwa>Cemburu alasan Pelajar Keroyok Buruh Pabrik

Cemburu alasan Pelajar Keroyok Buruh Pabrik

Reporter : Ardiansyah | Sabtu, 13 Mei 2017 - 16:21 WIB

IMG-22653

Ilustrasi.

BEKASI, kini.co.id – Pengroyokan yang dialami oleh Jihan Rusdianto (19), seorang buruh pabrik di kawasan Cibitung oleh empat pemuda di depan SD YPI 45, Jalan Cut Meutia, Bekasi Timur. Dilatarbelakangi cemburu oleh salah satu pelaku.

Kepala Subbagian Humas Polres Metropolitan Bekasi Kota, Komisaris Erna Ruswing, menjelsakan bahwa awal mula kejadian saat korban mengantar pulang kekasihnya Yuni Anjani Lestari (14) di bilangan Rawalumbu, Jumat (12/5/2017).

“saat korban selesai mengantar kekasihnya sampai kerumah. Di jembatan 6 Rawalumbu, bertemu dengan keempat pelaku, sehingga terjdi cek-cot,” kata Erna, Sabtu (13/5/2017).

Pelaku diketahui masih berstatus sebagai pelajar. Pelaku berisial KA (17) duduk di kelas XI SMK, dan MAF masih duduk di bangku SMP, mereka berdua kini sudah diamankan oleh Polsek Bekasi Timur.

Sementara dua pelaku lainnya, Tesa dan Gandul, menjadi buronan Polsek Bekasi Timur dan masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).

Erna melanjutkan, saat terjadi cek-cot mulut antara korban dan para pelaku. Terutama pelaku berinisial KA (tertangkap) yang merasa cemburu lantaran kekasihnya, Yuni Anjani (14). Dibawa oleh korban semalaman.

“Kemudian oleh ke empat pelaku, korban di bawa ke TKP (tempat kejaidan perkara) yang berjarak sekitar 2,5 kilometer dengan mengendarai kendarananya masing-masing,” terang Erna.

Sesampainya di TKP, korban diajak berduel oleh pelaku KA. Selama beberapa menit mereka bergulat, rekanan pelaku melhiat bawah KA bakalan kalah, sehingga dengan seketika pelaku MAF meyabet dari belakang perut korban menggunakan sebilah celurit.

“Tidak lama kemudian, pelaku Tesa (DPO) membacok kembali bagian perut korban sehingga korban tersungkur. Selanjutnya para pelaku langsung melarikan diri,” kata dia.

Beruntungnya, tidak lama kemudian korban masih dapat berdiri sehingga korban mencoba mengendarai kendaraannya dengan bersimbah darah. Korban langsung menuju rumah sakit terdekat yakni, RS Mitra Timur.

“Korban mengalami luka sobek dibagian perutnya sebelah kanan sebanyak dua bagian. Sementara pelaku akan kita kenakan Pasal 170 ayat (2) ke 1e KUHP),” tandas dia.

Editor: Armand

KOMENTAR ANDA
Berita Nasional Terkini Lainnya
Polri keluarkan 13 aturan untuk anggotanya di Pilkada serentak
Hukum - Selasa, 16 Januari 2018 - 17:36 WIB

Polri keluarkan 13 aturan untuk anggotanya di Pilkada serentak

Mabes Polri menegaskan jika 10 orang anggota Polri yang ikut maju dalam Pilkada serentak masih berstatus polisi hingga penetapan pasangan ...
JK Sebut Prabowo Tak Minta Mahar Ketika Sodorkan Anies Baswedan
Politik - Selasa, 16 Januari 2018 - 16:14 WIB

JK Sebut Prabowo Tak Minta Mahar Ketika Sodorkan Anies Baswedan

Pernyataan La Nyalla terkait mahar politik yang diminta Ketum Gerindra Prabowo Subianto menuai banyak reaksi di masyarakat.Sebagaian masyarakat tak menyangka ...
Zulhas: Sebentar Lagi Panen Raya, Impor Beras Akan Rugikan Petani
Ekonomi - Selasa, 16 Januari 2018 - 15:16 WIB

Zulhas: Sebentar Lagi Panen Raya, Impor Beras Akan Rugikan Petani

Zulkifli Hasan Selaku Ketua MPR RI mengkritisi rencana pemerintah yang akan mengimport beras dari Vietnam dan Thailand. Ia juga menyapaikan ...
12 Pasien Korban Ambruknya Gedung BEI Sudah Dibolehkan Pulang dari RS
Peristiwa - Selasa, 16 Januari 2018 - 15:13 WIB

12 Pasien Korban Ambruknya Gedung BEI Sudah Dibolehkan Pulang dari RS

Dua belas pasien korban ambruknya selasar Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta sudah diperbolehkan pulang dari Rumah Sakit (RS)."Kedua belas ...
Istri Melahirkan, PNS Bisa Ajukan Cuti
Pendidikan - Selasa, 16 Januari 2018 - 14:49 WIB

Istri Melahirkan, PNS Bisa Ajukan Cuti

Cuti melahirkan kini tak hanya diperbolehkan untuk wanita. Para pegawai negeri sipil (PNS) pria di Indonesia kini juga bisa mengajukan ...
Begini Kinerja Ketua DPR Baru Menurut Agus Hermanto
Politik - Selasa, 16 Januari 2018 - 13:39 WIB

Begini Kinerja Ketua DPR Baru Menurut Agus Hermanto

Telah dilantiknya Ketua DPR RI baru tentunya membawa suasana dan semangat baru di lingkungan Parlemen.Wakil Ketua DPR RI Agus Hermanto ...