Jumat, 26 Mei 2017 | 21.57 WIB
KiniNEWS>Nasional>Peristiwa>Cemburu alasan Pelajar Keroyok Buruh Pabrik

Cemburu alasan Pelajar Keroyok Buruh Pabrik

Reporter : Ardiansyah | Sabtu, 13 Mei 2017 - 16:21 WIB

IMG-22653

Ilustrasi.

BEKASI, kini.co.id – Pengroyokan yang dialami oleh Jihan Rusdianto (19), seorang buruh pabrik di kawasan Cibitung oleh empat pemuda di depan SD YPI 45, Jalan Cut Meutia, Bekasi Timur. Dilatarbelakangi cemburu oleh salah satu pelaku.

Kepala Subbagian Humas Polres Metropolitan Bekasi Kota, Komisaris Erna Ruswing, menjelsakan bahwa awal mula kejadian saat korban mengantar pulang kekasihnya Yuni Anjani Lestari (14) di bilangan Rawalumbu, Jumat (12/5/2017).

“saat korban selesai mengantar kekasihnya sampai kerumah. Di jembatan 6 Rawalumbu, bertemu dengan keempat pelaku, sehingga terjdi cek-cot,” kata Erna, Sabtu (13/5/2017).

Pelaku diketahui masih berstatus sebagai pelajar. Pelaku berisial KA (17) duduk di kelas XI SMK, dan MAF masih duduk di bangku SMP, mereka berdua kini sudah diamankan oleh Polsek Bekasi Timur.

Sementara dua pelaku lainnya, Tesa dan Gandul, menjadi buronan Polsek Bekasi Timur dan masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).

Erna melanjutkan, saat terjadi cek-cot mulut antara korban dan para pelaku. Terutama pelaku berinisial KA (tertangkap) yang merasa cemburu lantaran kekasihnya, Yuni Anjani (14). Dibawa oleh korban semalaman.

“Kemudian oleh ke empat pelaku, korban di bawa ke TKP (tempat kejaidan perkara) yang berjarak sekitar 2,5 kilometer dengan mengendarai kendarananya masing-masing,” terang Erna.

Sesampainya di TKP, korban diajak berduel oleh pelaku KA. Selama beberapa menit mereka bergulat, rekanan pelaku melhiat bawah KA bakalan kalah, sehingga dengan seketika pelaku MAF meyabet dari belakang perut korban menggunakan sebilah celurit.

“Tidak lama kemudian, pelaku Tesa (DPO) membacok kembali bagian perut korban sehingga korban tersungkur. Selanjutnya para pelaku langsung melarikan diri,” kata dia.

Beruntungnya, tidak lama kemudian korban masih dapat berdiri sehingga korban mencoba mengendarai kendaraannya dengan bersimbah darah. Korban langsung menuju rumah sakit terdekat yakni, RS Mitra Timur.

“Korban mengalami luka sobek dibagian perutnya sebelah kanan sebanyak dua bagian. Sementara pelaku akan kita kenakan Pasal 170 ayat (2) ke 1e KUHP),” tandas dia.

Editor: Armand

KOMENTAR ANDA
Berita Nasional Terkini Lainnya
Pesan Berantai Balas Dendam Gangster Dibantah Kapolres
Nasional - Jumat, 26 Mei 2017 - 21:57 WIB

Pesan Berantai Balas Dendam Gangster Dibantah Kapolres

Terkait pesan berantai aksi balas dendam Gangster di Bekasi mendapat tanggapan dari Kepala Polres Metropolitan Bekasi Kota, Komisaris Besar Polisi ...
Masih Ada yang Jual Miras Jelang Ramadan
Nasional - Jumat, 26 Mei 2017 - 21:55 WIB

Masih Ada yang Jual Miras Jelang Ramadan

Memasuki bulan Ramadan, Pemerintah Kota Bekasi melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Bekasi melakukan razia miras di sejumlah pedagang ...
Darul Anshor Poso Bantah Tak Kenal Solihin,Tapi..
Peristiwa - Jumat, 26 Mei 2017 - 19:41 WIB

Darul Anshor Poso Bantah Tak Kenal Solihin,Tapi..

Menanggapi pemberitaan yang beredar bahwa salah satu terduga pelaku peledakan di Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur, Rabu (23/5) lalu adalah ...
Pemerintah Tetapkan Awal Ramadhan Sabtu 27 Mei
Nasional - Jumat, 26 Mei 2017 - 19:13 WIB

Pemerintah Tetapkan Awal Ramadhan Sabtu 27 Mei

Pemerintah resmi menetapkan awal puasa 1438 Hijriyah/2017 Masehi pada Sabtu, 27 Mei 2017, berdasaran hasil sidang isbat yang digelar di ...
Alumni 212 Minta Jaminan Keamanan Habib Rizieq dan Pembebasan Al-Khaththath
Hukum - Jumat, 26 Mei 2017 - 18:02 WIB

Alumni 212 Minta Jaminan Keamanan Habib Rizieq dan Pembebasan Al-Khaththath

Presidium alumni 212 meminta Pemerintahan Jokowi agar memberikan jaminan keamanan kepada Imam Besar FPI, Habib Rizieq dan keluarganya, dari segala ...
Anggota DPR Ini Ingatkan Serangan Teror Menyasar Asia
Politik - Jumat, 26 Mei 2017 - 15:43 WIB

Anggota DPR Ini Ingatkan Serangan Teror Menyasar Asia

Ledakan di Terminal Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur, Rabu (24/5) malam lalu yang menewaskan tiga anggota polisi, dua orang pelaku ...