Minggu, 25 Februari 2018 | 18.37 WIB
KiniNEWS>Nasional>Peristiwa>Perempuan yang Diduga Teror Go-Food kepada Julianto Mengaku Dicemarkan !

Perempuan yang Diduga Teror Go-Food kepada Julianto Mengaku Dicemarkan !

Reporter : Yudi Andriansyah | Sabtu, 8 Juli 2017 - 15:29 WIB

IMG-23910

Screenshot status twitter Sugiharti, perempuan yang diduga meneror Julainto Sudrajat karena sakit hati cintanya ditolak (Twitter)

JAKARTA, kini.co.id – Sugiharti, perempuan yang diduga menjadi biang kerok order fiktif Go-Food dengan sasaran Julianto Sudrajat, yang kini dipecat tempat kerjanya dari Bank Danamon, Matraman, Jakarta Timur mengaku justru Jajat, yang menolak cintanya itu melakukan pencemaran nama baik.

Arti panggilan perempuan berkerudung itu dalam akun twitteernya mengaku status Julianto Sudrajat mencemarkan namanya.

“Fbnya Julianto Sudrajat mencemarkan nama baik,” tulisnya semalam.

Sementara itu saat dihubungi nomor kontaknya Sugiarti justru tidak aktif beberapa kali kini.co.id mencoba menghubungi tetap tidak membuahkan hasil.

Justru lebih aneh lagi status sebelumnya, ia merasa dirinya dijahatin Sugiarti menuliskan status ingin melakukan bunuh diri.

“ak akn prgi dr dunia ini,,ak mau ambil gunting bunuh diri dr pd ak dijahtin trus ke smua org lbih baik ak mati saja dr dunia,” tulisnya.

Sejumlah netizien pun menanggapi beragam kasus tersebut. Meski mayoritas mencibir dan menghujat Sugiarti namun ada pula yang mendukung agar permasalahannya dengan Jajat yang diduga menjadi korbannya itu diselesaikan.

“Gih dah mati sono. Pengen cari simpati orang?? Lu butuh apa? Tali buat gantung diri? Gue beliin… Minyak tanah? Bensin? Buat bakar diri?,” tutur akun @RanZiva.

“tolong jangan denger orang yang mba gak kenal menghujat mba. selesain masalah mba dengan baik2 aja,” tulis akun @blacnpink.

“setelah mba bisa hadapin masalah ini saya doain mba belajar menyelesaikan masalah dengan tidak mengganggu rejeki orang ya,”.

“saya juga berdoa semoga penghujat dan yang mengamini diberi kesadaran terhadap bertindak dan berkata semaunya pada orang lain,” tambahnya.

Seperti viral dan ramai diberitakan Sugiharti diduga karena sakit hati cintanya ditolak Julianto Sudrajat pegawai Bank Danamon, Matraman, Jakarta Timur itu melancarkan aksinya dengan melakukan teror beberapa kali dengan melakukan order Go-Food fiktif yang ditujukan kepada Julianto di kantornya.

Sejumlah driver yang merasa kesal dengan kelakukan pemesan mencoba menghubungi namun tidak bisa.

Justru sebaliknya Jajat yang merasa tidak melakukan order Go-Food dari Go-Jek dna rugi hingga jutaan karena harus membayar bahkan patungan satu rekan kantornya merasa diteror, tudingan pun mengarah pada Sugiharti.

Apakah akhir dari kisah cinta yang berujung teror ini benar dilakukan oleh Sugiharti kepada Julianto Sudrajat atau karena hal lain, kita tunggu kelanjutan dari pihak kepolisan yang menurut kabar dari rekan Julianto Sudrajat akan melaporkan kasus itu.****

Editor: Rakisa

KOMENTAR ANDA
Berita Nasional Terkini Lainnya
Banjir landa sejumlah wilayah di pulau Jawa
Peristiwa - Sabtu, 24 Februari 2018 - 20:58 WIB

Banjir landa sejumlah wilayah di pulau Jawa

Kepala Pusat Data, Informasi, dan Hubungan Masyarakat Badan Nasional Penanggulangan Bencana Sutopo Purwo Nugroho mengatakan banjir melanda sejumlah daerah di ...
Jalur kereta Cirebon-Tegal sudah bisa dilintasi
Peristiwa - Sabtu, 24 Februari 2018 - 20:51 WIB

Jalur kereta Cirebon-Tegal sudah bisa dilintasi

Petak jalan rel kereta api di kilometer 185 + 500 sampai dengan 186 + 600 (Stasiun Tanjung - Stasiun Losari  ...
Puan sebut PDI-P kantongi cawapres pendamping Jokowi
Politik - Sabtu, 24 Februari 2018 - 17:25 WIB

Puan sebut PDI-P kantongi cawapres pendamping Jokowi

Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Puan Maharani mengatakan partainya telah mengantongi kriteria dan nama-nama calon wakil ...
Bangun infrastruktur, Angkasa Pura I gelontorkan Rp18,8 triliun
Ekonomi - Sabtu, 24 Februari 2018 - 17:19 WIB

Bangun infrastruktur, Angkasa Pura I gelontorkan Rp18,8 triliun

PT Angkasa Pura I (Persero) di 2018 akan menginvestasikan Rp18,8 triliun untuk membangun sejumlah infrastruktur bandar udara untuk perbaikan dan ...
PBB Tak Lolos, Yusril Kekeuh Polisikan Komisioner KPU
Hukum - Sabtu, 24 Februari 2018 - 14:17 WIB

PBB Tak Lolos, Yusril Kekeuh Polisikan Komisioner KPU

Tak terima partainya tak lolos verifikasi, Ketua Umum DPP Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Izha Mahendra kekeuh akan menyeret seluruh ...
TGB: Kualitas Siswa Jebolan Pesantren Tak Kalah dari Sekolah Umum
Pendidikan - Sabtu, 24 Februari 2018 - 12:49 WIB

TGB: Kualitas Siswa Jebolan Pesantren Tak Kalah dari Sekolah Umum

Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Tuan Guru Haji (TGH) Muhammad Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang (TGB) memberi semangat kepada ...