Rabu, 13 Desember 2017 | 02.40 WIB
KiniNEWS>Nasional>Peristiwa>Perempuan yang Diduga Teror Go-Food kepada Julianto Mengaku Dicemarkan !

Perempuan yang Diduga Teror Go-Food kepada Julianto Mengaku Dicemarkan !

Reporter : Yudi Andriansyah | Sabtu, 8 Juli 2017 - 15:29 WIB

IMG-23910

Screenshot status twitter Sugiharti, perempuan yang diduga meneror Julainto Sudrajat karena sakit hati cintanya ditolak (Twitter)

JAKARTA, kini.co.id – Sugiharti, perempuan yang diduga menjadi biang kerok order fiktif Go-Food dengan sasaran Julianto Sudrajat, yang kini dipecat tempat kerjanya dari Bank Danamon, Matraman, Jakarta Timur mengaku justru Jajat, yang menolak cintanya itu melakukan pencemaran nama baik.

Arti panggilan perempuan berkerudung itu dalam akun twitteernya mengaku status Julianto Sudrajat mencemarkan namanya.

“Fbnya Julianto Sudrajat mencemarkan nama baik,” tulisnya semalam.

Sementara itu saat dihubungi nomor kontaknya Sugiarti justru tidak aktif beberapa kali kini.co.id mencoba menghubungi tetap tidak membuahkan hasil.

Justru lebih aneh lagi status sebelumnya, ia merasa dirinya dijahatin Sugiarti menuliskan status ingin melakukan bunuh diri.

“ak akn prgi dr dunia ini,,ak mau ambil gunting bunuh diri dr pd ak dijahtin trus ke smua org lbih baik ak mati saja dr dunia,” tulisnya.

Sejumlah netizien pun menanggapi beragam kasus tersebut. Meski mayoritas mencibir dan menghujat Sugiarti namun ada pula yang mendukung agar permasalahannya dengan Jajat yang diduga menjadi korbannya itu diselesaikan.

“Gih dah mati sono. Pengen cari simpati orang?? Lu butuh apa? Tali buat gantung diri? Gue beliin… Minyak tanah? Bensin? Buat bakar diri?,” tutur akun @RanZiva.

“tolong jangan denger orang yang mba gak kenal menghujat mba. selesain masalah mba dengan baik2 aja,” tulis akun @blacnpink.

“setelah mba bisa hadapin masalah ini saya doain mba belajar menyelesaikan masalah dengan tidak mengganggu rejeki orang ya,”.

“saya juga berdoa semoga penghujat dan yang mengamini diberi kesadaran terhadap bertindak dan berkata semaunya pada orang lain,” tambahnya.

Seperti viral dan ramai diberitakan Sugiharti diduga karena sakit hati cintanya ditolak Julianto Sudrajat pegawai Bank Danamon, Matraman, Jakarta Timur itu melancarkan aksinya dengan melakukan teror beberapa kali dengan melakukan order Go-Food fiktif yang ditujukan kepada Julianto di kantornya.

Sejumlah driver yang merasa kesal dengan kelakukan pemesan mencoba menghubungi namun tidak bisa.

Justru sebaliknya Jajat yang merasa tidak melakukan order Go-Food dari Go-Jek dna rugi hingga jutaan karena harus membayar bahkan patungan satu rekan kantornya merasa diteror, tudingan pun mengarah pada Sugiharti.

Apakah akhir dari kisah cinta yang berujung teror ini benar dilakukan oleh Sugiharti kepada Julianto Sudrajat atau karena hal lain, kita tunggu kelanjutan dari pihak kepolisan yang menurut kabar dari rekan Julianto Sudrajat akan melaporkan kasus itu.****

Editor: Rakisa

KOMENTAR ANDA
Berita Nasional Terkini Lainnya
KPK cegah dua pengusaha terkait suap APBD Jambi
Hukum - Rabu, 13 Desember 2017 - 01:11 WIB

KPK cegah dua pengusaha terkait suap APBD Jambi

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan pencegahan terhadap dua pengusaha dari PT Sumber Swarna, Joe Fandy Yoesman dan Ali Tonang bepergian ...
Seminar ‘Jejak pelacur arab  dalam seni baca Al quran’ tuai kontroversi
Pendidikan - Rabu, 13 Desember 2017 - 00:54 WIB

Seminar ‘Jejak pelacur arab dalam seni baca Al quran’ tuai kontroversi

Penyelenggaraan seminar bertajuk "Jejak Pelacur Arab dalam Seni Baca Al Qur'an" yang digelar UIN Sumatera Utara, Senin (11/12) disesalkan ...
Ini identitas 19 terduga teroris yang ditangkap di tiga lokasi
Peristiwa - Rabu, 13 Desember 2017 - 00:31 WIB

Ini identitas 19 terduga teroris yang ditangkap di tiga lokasi

Mabes Polri merilis identitas 19 terduga teroris yang ditangkap pada rentang waktu 9-11 Desember 2017.Kadiv Humas Polri Inspektur Jenderal Setyo ...
JK sebut Titiek Soeharto sulit bersaing dengan Airlangga
Politik - Selasa, 12 Desember 2017 - 21:54 WIB

JK sebut Titiek Soeharto sulit bersaing dengan Airlangga

Politisi senior Partai Golkar, Jusuf Kalla, menilai Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto akan sulit mengalahkan Airlangga Hartarto dalam pemilihan ...
Penyakit difteri mewabah, DPR minta Kemenkes dievaluasi
Politik - Selasa, 12 Desember 2017 - 16:55 WIB

Penyakit difteri mewabah, DPR minta Kemenkes dievaluasi

Wabah penyakit difteri saat ini tangah melanda berbagai daerah di Indonesia. Setidaknya ada 23 provinsi yang melaporkan kejadian luar biasa ...
Komisi VI pertanyakan kelangkaan gas elpiji 3 kilogram
Politik - Selasa, 12 Desember 2017 - 16:51 WIB

Komisi VI pertanyakan kelangkaan gas elpiji 3 kilogram

Anggota Komisi VI DPR Bambang Haryo mengaku kecewa dengan kinerja yang ditunjukan oleh PT Pertamina (Persero) atas kelangkaan Liquefied Petroleum ...