Jumat, 19 Juli 2019 | 05.29 WIB
KiniNEWS>Nasional>Ekonomi>AFI Luncurkan Maestro Optima Care, Solusi Perlindungan Kesehatan Menyeluruh

AFI Luncurkan Maestro Optima Care, Solusi Perlindungan Kesehatan Menyeluruh

Reporter : Rakisa | Rabu, 29 November 2017 - 12:18 WIB

IMG-28349

Dari kiri kanan Vincentius Wilianto Direktur AXA Financial Indonesia, Nina Ong (Direktur AFI) dan Budi Tampubolon CEO AFI dalam peluncuran produk terbarunya Maestro Optima Care, di Hotel JW Marriott, Jakarta, Rabu (29/11). (KiniNews/Rakisa)

Jakarta, kini.co.id – Masyarakat Indonesia saat ini dihadapkan dengan resiko kesehatan yang meningkat, termasuk terhadap Penyakit Tidak Menular (PTM) dari tahun ke tahun. Hal ini didukung adanya riset kesehatan dasar tahun 2007 dan 2013.

Maka menjawab kebutuhan masyarakat akan solusi perlindungan kesehatan di era modern ini, AXA Financial Indonesia meluncurkan sebuah produk asuransi kesehatan sebagai inovasi terbarunya.

Budi Tampubolon, CEO AXA Financial Indonesia mengatakan, untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan solusi perlindungan kesehatan di era modern ini dan sejalan dengan tujuan kehadiran AFI ditengah masyarakat yakni memberdayakan masyarakat untuk hidup yang lebih baik (Empower Poeple to Live a Better Life).

Maka AXA Financial Indonesia meluncurkan produk asuransi kesehatan yang merupakan inovasi terbarunya yaitu Maestro Optima Care.

“Maestro Optima Care adalah jawaban atas kebutuhan perlindungan kesehatan menyeluruh dengan jangkauan wilayah pertanggungan di Indonesia dan seluruh dunia dengan manfaat perlindungan per tahun hingga Rp50 miliar,” ujarnya dalam peluncuran Maestro Optima Care di Hotel JW Marriott, Jakarta, Rabu (29/11).

Dikatakannya, Maestro Optima Care adalah produk inovasi terbaru dari AXA Financial Indonesia (AFI) yang memberikan solusi perlindungan kesehatan yang menyeluruh dan maksimal dengan jangkauan wilayah pertanggungan di Indonesia dan seluruh dunia.

Vincentius Wilianto menambahkan produk Maestro Optima Care selain memberikan perlindungan maksimal juga memiliki kelebihan termasuk menyediakan bantuan medis gawat darurat Internasional, home nursing atau perawatan di rumah serta beberapa kelebihan lainnya.

“Kelebihan lainnya adalah memiliki lima perlindungan lebih yakni dapat dibeli dari usia 0 hingga 80 tahun, dan dapat diperpanjang hingga 90 tahun, selain itu produk ini juga memberikan perlindungan terhadap kondisi yang sudah ada sebelumnya (pre-existing condition) setelah melewati masa tunggu,” tuturnya.

Editor: Fatimah

KOMENTAR ANDA
Berita Nasional Terkini Lainnya
Politik - Kamis, 31 Januari 2019 - 22:56 WIB

Yusril minta anggota FPI angkat kaki dari PBB

KETUA Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra, meminta kepada seluruh anggota Front Pembela Islam (FPI) agar angkat kaki ...
Peristiwa - Kamis, 31 Januari 2019 - 21:54 WIB

Mantan Kapolri Jenderal Pol Awaloedin Djamin berpulang

MANTAN Kapolri Awaloeddin Djamin, meninggal dunia di Rumah Sakit Medistra, Jakarta, sore ini (Kamis, 31/1/2019) sekira pukul 14.55 WIB.Kapolri pada ...
Politik - Rabu, 30 Januari 2019 - 18:39 WIB

Prabowo sakit, TKN Jokowi merasa sedih

CALON Presiden Prabowo Subianto saat ini tengah sakit. Mendengar hal itu, Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin merasa sedih ...
Hukum - Rabu, 30 Januari 2019 - 15:59 WIB

Akhirnya Vanessa Angel ditahan

KEPOLISIAN Daerah (Polda) Jatim akhirnya melakukan penahanan terhadap artis Vanessa Angel terkait kasus prostitusi online. Artis FTV bahkan terancam pidana ...
Hukum - Rabu, 30 Januari 2019 - 14:31 WIB

TKN apresiasi polisi periksa Rocky Gerung

IRMA Suryani, Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, mengapresiasi polisi yang dikabarkan memeriksa aktivis dan pengamat politik ...
Hukum - Rabu, 30 Januari 2019 - 14:07 WIB

Tabloid Indonesia Barokah bukan produk jurnalistik

TABLOID Indonesia Barokah, yang menghebohkan sejumlah wilayah di Jawa, menurut Dewan Pers (DP), bukanlah produk jurnalistik. Sebab itu DP mempersilahkan ...