Rabu, 14 November 2018 | 19.13 WIB
KiniNEWS>Nasional>Ekonomi>Ini lima kelebihan Maestro Optimal Care produk AXA Financial Indonesia

Ini lima kelebihan Maestro Optimal Care produk AXA Financial Indonesia

Rabu, 29 November 2017 - 14:29 WIB

IMG-28360

Budi Tampubolon CEO AFI (kiri) bersama Direktur AFI, Vincentius Wilianto dan Nina Ong dalam peluncuran produk terbarunya Maestro Optima Care, di Hotel JW Marriott, Jakarta, Rabu (29/11). KiniNews/Rakisa.

Jakarta, kini.co.id – PT AXA Financial Indonesia merilis produk barunya, kali perseroan meluncurkan produk proteksi bernama Maestro Optima Care.

Peluncuran produk ini muncul karena fenomena masyarakat modern yang makin sadar akan risiko kehidupan dan meningkatnya kebutuhan pengelolaan risiko. Dimana masyarakat modern saat ini memiliki risiko kehidupan yang makin tinggi seiring banyaknya aktivitas serta perubahan gaya hidup.

Vincentius Wilianto, Direktur AXA Financial Indonesia mengatakan ada lima kelebihan dari produk lainnya, yakni perlindungan lebih lama.

“Produk ini dapat dibeli dari usia 0-80 bisa diperpanjang 99 atau perlindungan segala usia. Kedua, perlindungan lebih maksimal yakni dimulai dari hari pertama terbit polis dengan dukungan menyeluruh tanpa batasan kondisi medis,” ungkapnya dalam paparan peluncuran Maestro Optima Care di Hotel JW Marriott, Jakarta, Rabu (29/11).

Vincentius melanjutkan, berikutnya yang ketiga adalah perlindungan lebih menyeluruh, yaitu perlindungan terhadap kondisi yang sudah ada sebelumnya atau pra-existing setelah melewati masa tunggu.

Keempat, perlindungan lebih mengerti anda, yaitu wilayah cakupan perlindungan menyeluruh tanpa batas dimana pun baik dalam dan luar negeri dengan fasilitas langsung rawat inap.

“Terakhir adalah perlindungan lebih simpel, yakni nasabah mendapatkan perlindungan secara optimal hanya dengan menjawab tiga pertanyaan kesehatan dan tanpa medical check up,” tandasnya.

Sementara itu Susan Bachtiar, model dan juga nasabah produk AXA Maestro Optima Care yang turut hadir dalam peluncuran produk tersebut mengaku meski nasabah hanya diminta memberikan jawaban atas tiga pertanyaan yang lebih penting adalah soal kejujuran.

“Yang lebih penting dari nasabah adalah jujur saat menjawab bukan berarti produk polis bisa dikadali ya, saya sebagai ibu rumah tangga dan aktivis di dunia artis mungkin dulu tidak memperhatikan hal itu, tetapi saat ini saya dan juga yang hadir disini ingin melihat bagaimana anak-anaknya tumbuh sehat sehingga hal ini saya rasa amat penting,” ungkapnya.

Menurutnya produk dari asuransi ini jika orang tua dulu mengatakan anggap saja sebagai uang yang hilang akan tetap suatu saat akan merasakan manfaatnya.

“Karena, umur siapa yang tau dan ini sebagai bagian dari sedia payung sebelum hujan istilahnya,” tukasnya. []

Editor: Rakisa

KOMENTAR ANDA
Berita Nasional Terkini Lainnya
Peristiwa - Rabu, 14 November 2018 - 17:59 WIB

Rusak, Lion Air yang ditumpangi suami Nina Zatulini putar balik

PERISTIWA mendebarkan menimpa suami dari aktris cantik Nina Zatulini, Chandra Tauphan Ansar pada Rabu, (14/11/2018) pagi ini. Pasalnya pesawat Lion ...
Peristiwa - Rabu, 14 November 2018 - 16:38 WIB

Kontrol emosi pembunuhan sekeluarga di Bekasi cukup baik

KONTROL emosi pelaku pembunuhan satu keluarga di Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Bekasi, dinilai cukup baik. Polisi hingga kini masih ...
Ekonomi - Rabu, 14 November 2018 - 16:27 WIB

Penundaan hutang dikabulkan, Merpati siap ‘terbang’ lagi

PENGADILAN Tinggi Niaga Surabaya mengabulkan proposal perdamaian permohonan Penundaan Kewajiban Pembayaran Utang (PKPU) PT Merpati Nusantara Airlines. Keputusan tersebut diambil ...
Ekonomi - Rabu, 14 November 2018 - 16:12 WIB

Kalla: Dana desa diprioritaskan untuk kualitas SDM

WAKIL Presiden Jusuf Kalla mengatakan dana desa di tahun 2018-2019 akan diprioritaskan untuk meningkatkan kualitas SDM. Sebab, pada empat tahun ...
Ekonomi - Selasa, 13 November 2018 - 17:50 WIB

Bunga Tinggi Disertai Ancaman, Ini Kata OJK Soal Pinjaman Online

Ratusan korban pinjaman online atau perusahaan Peer to Peer (P2P) Lending mengadu ke Lembaga Bantuan Hukum (LBH). Aduan itu terkait ...
Hukum - Selasa, 13 November 2018 - 17:27 WIB

KPK Perpanjang Penahanan Bupati Cirebon

Bupati Cirebon, Sunjaya Purwadisastra harus lebih lama mendekam dalam rutan KPK yang terletak di Gedung KPK lama C4. Hal ini ...