Senin, 25 Maret 2019 | 15.35 WIB
KiniNEWS>Nasional>Peristiwa>Viral! Jalan Bareng Suami Orang, Rindu Puspita Sekarat

Viral! Jalan Bareng Suami Orang, Rindu Puspita Sekarat

Reporter : Redaksi | Selasa, 16 Oktober 2018 - 18:22 WIB

IMG-29288

Magetan, kini.co.id – Malang tak dapat ditolak, begitulah kira-kira perumpamaan yang dialamatkan kepada wanita cantik Rindu Puspita.

Wanita bernama asli Rini Puspita yang sehari-hari dikenal sebagai pemandu lagu itu menjadi buah bibir netizen karena peristiwa kecelakaan mobil yang menimpanya.

Mobil CRV yang dikendarainya bersama pria yang diduga selingkuhannya terjun ke jurang dan masuk ke areal perkebunan kentang di Magetan, Sarangan, Sabtu (13/10/2018) kemarin.

Belakangan terkuak bahwa Rindu ternyata semobil dengan suami orang yang bernama Ragil Supriyanto (34), pria beristri dari Desa Kediren, Kecamatan Randublatung, Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

Diduga keduanya menjalani hubungan gelap alias sekingkuh. Sebab baru-baru ini terungkap fakta bahwa Rindu dan Ragil memang berselingkuh.

Dilansir dari SuryaMalang, sehari sebelum kecelakaan itu, terungkap cerita kemarahan istri Ragil, Tina Hayati, yang menemukan indikasi suaminya masih terus selingkuh dengan Rini.

Menurut Lina, kakak ipar Ragil, perselingkuhan itu sejak lama diketahui Tina Hayati.

“Hari Kamis, sehari sebelum kecelakaan, Tina cerita bahwa suaminya selingkuh dengan PL karena menemukan tiket Mojosemi Park dan bukti pembayaran hotel Mojosemi,” katanya.

Lina tak menyangka ternyata Ragil justru mengalami kecelakaan dan pergi meninggalkan istri dan selingkuhannya untuk selamanya.

“Kata adik saya, biar suami saya selingkuh, asal tidak ditinggal mati. Tapi kok kejadiannya seperti ini,” ungkapnya.

Saat ini kondisi terakhir Rindu masih kritis. Sementara Ragil tewas di tempat.

“Iya memang benar ada kecelakaan lagi di jalur sarangan. Ini kami olah TKP di lokasi. Ada 1 korban atas nama Ragil. Sedangkan lainnya masih kritis,” pungkas Kasat Lantas Polres Magetan, AKP Himawan.

Editor: Fatimah

KOMENTAR ANDA
Berita Nasional Terkini Lainnya
Politik - Kamis, 31 Januari 2019 - 22:56 WIB

Yusril minta anggota FPI angkat kaki dari PBB

KETUA Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra, meminta kepada seluruh anggota Front Pembela Islam (FPI) agar angkat kaki ...
Peristiwa - Kamis, 31 Januari 2019 - 21:54 WIB

Mantan Kapolri Jenderal Pol Awaloedin Djamin berpulang

MANTAN Kapolri Awaloeddin Djamin, meninggal dunia di Rumah Sakit Medistra, Jakarta, sore ini (Kamis, 31/1/2019) sekira pukul 14.55 WIB.Kapolri pada ...
Politik - Rabu, 30 Januari 2019 - 18:39 WIB

Prabowo sakit, TKN Jokowi merasa sedih

CALON Presiden Prabowo Subianto saat ini tengah sakit. Mendengar hal itu, Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin merasa sedih ...
Hukum - Rabu, 30 Januari 2019 - 15:59 WIB

Akhirnya Vanessa Angel ditahan

KEPOLISIAN Daerah (Polda) Jatim akhirnya melakukan penahanan terhadap artis Vanessa Angel terkait kasus prostitusi online. Artis FTV bahkan terancam pidana ...
Hukum - Rabu, 30 Januari 2019 - 14:31 WIB

TKN apresiasi polisi periksa Rocky Gerung

IRMA Suryani, Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, mengapresiasi polisi yang dikabarkan memeriksa aktivis dan pengamat politik ...
Hukum - Rabu, 30 Januari 2019 - 14:07 WIB

Tabloid Indonesia Barokah bukan produk jurnalistik

TABLOID Indonesia Barokah, yang menghebohkan sejumlah wilayah di Jawa, menurut Dewan Pers (DP), bukanlah produk jurnalistik. Sebab itu DP mempersilahkan ...