Kamis, 24 Januari 2019 | 18.57 WIB
KiniNEWS>Nasional>Peristiwa>Viral! Jalan Bareng Suami Orang, Rindu Puspita Sekarat

Viral! Jalan Bareng Suami Orang, Rindu Puspita Sekarat

Reporter : Redaksi | Selasa, 16 Oktober 2018 - 18:22 WIB

IMG-29288

Magetan, kini.co.id – Malang tak dapat ditolak, begitulah kira-kira perumpamaan yang dialamatkan kepada wanita cantik Rindu Puspita.

Wanita bernama asli Rini Puspita yang sehari-hari dikenal sebagai pemandu lagu itu menjadi buah bibir netizen karena peristiwa kecelakaan mobil yang menimpanya.

Mobil CRV yang dikendarainya bersama pria yang diduga selingkuhannya terjun ke jurang dan masuk ke areal perkebunan kentang di Magetan, Sarangan, Sabtu (13/10/2018) kemarin.

Belakangan terkuak bahwa Rindu ternyata semobil dengan suami orang yang bernama Ragil Supriyanto (34), pria beristri dari Desa Kediren, Kecamatan Randublatung, Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

Diduga keduanya menjalani hubungan gelap alias sekingkuh. Sebab baru-baru ini terungkap fakta bahwa Rindu dan Ragil memang berselingkuh.

Dilansir dari SuryaMalang, sehari sebelum kecelakaan itu, terungkap cerita kemarahan istri Ragil, Tina Hayati, yang menemukan indikasi suaminya masih terus selingkuh dengan Rini.

Menurut Lina, kakak ipar Ragil, perselingkuhan itu sejak lama diketahui Tina Hayati.

“Hari Kamis, sehari sebelum kecelakaan, Tina cerita bahwa suaminya selingkuh dengan PL karena menemukan tiket Mojosemi Park dan bukti pembayaran hotel Mojosemi,” katanya.

Lina tak menyangka ternyata Ragil justru mengalami kecelakaan dan pergi meninggalkan istri dan selingkuhannya untuk selamanya.

“Kata adik saya, biar suami saya selingkuh, asal tidak ditinggal mati. Tapi kok kejadiannya seperti ini,” ungkapnya.

Saat ini kondisi terakhir Rindu masih kritis. Sementara Ragil tewas di tempat.

“Iya memang benar ada kecelakaan lagi di jalur sarangan. Ini kami olah TKP di lokasi. Ada 1 korban atas nama Ragil. Sedangkan lainnya masih kritis,” pungkas Kasat Lantas Polres Magetan, AKP Himawan.

Editor: Fatimah

KOMENTAR ANDA
Berita Nasional Terkini Lainnya
Hukum - Kamis, 24 Januari 2019 - 12:15 WIB

Ahok bebas dari penjara

Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok kini resmi bebas. Tadi pagi, Kamis (24/1/2019) dia keluar dari Mako Brimob, disertai upacara ...
Hukum - Kamis, 24 Januari 2019 - 11:42 WIB

Kalapas Cipinang Sebut Ahok Sudah Resmi Bebas Tadi Pagi

Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok resmi bebas setelah menjalani masa hukuman 1 tahun 8 bulan 15 ...
Politik - Rabu, 23 Januari 2019 - 21:38 WIB

Gagal jadi caleg, OSO polisikan Ketua KPU

OESMAN Sapta Odang (OSO), Ketua Umum Partai Hanura, melaporkan ketua dan komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) ke Polda Metro Jaya. ...
Nasional - Rabu, 23 Januari 2019 - 17:43 WIB

Wow…Susi Pudjiastuti tercatat sebagai Pemikir Dunia

MENTERI Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, dimasukkan dalam daftar "Top 100 Global Thinkers" 2019 versi majalah Foreign Policy. Susi pun ...
Politik - Rabu, 23 Januari 2019 - 09:52 WIB

Dari Kalangan Jurnalis, KPU Pastikan Moderator Debat capres Netral

Menjadi moderator debat Capres 2019 haruslah individu yang bebas dari kepentingan mendukung salahsatu calon.Untuk itu, Komisi Pemilihan Umum (KPU) perlu ...
Politik - Rabu, 23 Januari 2019 - 09:44 WIB

Penyesalan Adik Kandung Prabowo Pernah Biayai Kampanye Jokowi

Hashim Djojohadikusumo mengaku menyesal pernah ikut membiayai kampanye Jokowi.Adik kandung capres nomor urut 02 yakni Prabowo Subianto itu mengaku sempat ...