Sabtu, 17 November 2018 | 10.27 WIB
KiniNEWS>Nasional>Peristiwa>Viral! Jalan Bareng Suami Orang, Rindu Puspita Sekarat

Viral! Jalan Bareng Suami Orang, Rindu Puspita Sekarat

Reporter : Redaksi | Selasa, 16 Oktober 2018 - 18:22 WIB

IMG-29288

Magetan, kini.co.id – Malang tak dapat ditolak, begitulah kira-kira perumpamaan yang dialamatkan kepada wanita cantik Rindu Puspita.

Wanita bernama asli Rini Puspita yang sehari-hari dikenal sebagai pemandu lagu itu menjadi buah bibir netizen karena peristiwa kecelakaan mobil yang menimpanya.

Mobil CRV yang dikendarainya bersama pria yang diduga selingkuhannya terjun ke jurang dan masuk ke areal perkebunan kentang di Magetan, Sarangan, Sabtu (13/10/2018) kemarin.

Belakangan terkuak bahwa Rindu ternyata semobil dengan suami orang yang bernama Ragil Supriyanto (34), pria beristri dari Desa Kediren, Kecamatan Randublatung, Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

Diduga keduanya menjalani hubungan gelap alias sekingkuh. Sebab baru-baru ini terungkap fakta bahwa Rindu dan Ragil memang berselingkuh.

Dilansir dari SuryaMalang, sehari sebelum kecelakaan itu, terungkap cerita kemarahan istri Ragil, Tina Hayati, yang menemukan indikasi suaminya masih terus selingkuh dengan Rini.

Menurut Lina, kakak ipar Ragil, perselingkuhan itu sejak lama diketahui Tina Hayati.

“Hari Kamis, sehari sebelum kecelakaan, Tina cerita bahwa suaminya selingkuh dengan PL karena menemukan tiket Mojosemi Park dan bukti pembayaran hotel Mojosemi,” katanya.

Lina tak menyangka ternyata Ragil justru mengalami kecelakaan dan pergi meninggalkan istri dan selingkuhannya untuk selamanya.

“Kata adik saya, biar suami saya selingkuh, asal tidak ditinggal mati. Tapi kok kejadiannya seperti ini,” ungkapnya.

Saat ini kondisi terakhir Rindu masih kritis. Sementara Ragil tewas di tempat.

“Iya memang benar ada kecelakaan lagi di jalur sarangan. Ini kami olah TKP di lokasi. Ada 1 korban atas nama Ragil. Sedangkan lainnya masih kritis,” pungkas Kasat Lantas Polres Magetan, AKP Himawan.

Editor: Fatimah

KOMENTAR ANDA
Berita Nasional Terkini Lainnya
Hukum - Jumat, 16 November 2018 - 16:39 WIB

Kasus selfie petugas imigrasi dengan Miyabi masih berlanjut

SELFIE antara petugas Imigrasi Kelas I Denpasar dan aktris panas asal Jepang Sayaka Stephanie Strom alias Maria Ozawa alias Miyabi ...
Politik - Jumat, 16 November 2018 - 11:46 WIB

SBY utamakan kemenangan Demokrat ketimbang Prabowo-Sandi

KETUA Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono mengakui bahwa partainya lebih mengutamakan kemenangan di pemilu legislatif ketimbang kemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga ...
Nasional - Jumat, 16 November 2018 - 11:35 WIB

Warga di Papua takut merebut kembali tanahnya

PERWAKILAN warga Suku Mpur Kabupaten Tambrauw, Papua Barat, Samuel Ariks mengatakan masyarakat takut merebut kembali tanahnya yang diklaim PT Bintuni ...
Hukum - Jumat, 16 November 2018 - 11:12 WIB

Dendam, disebut penyebab pembunuhan sekeluarga

DALAM penyelidikan, polisi menyimpulkan pembunuhan satu keluarga di Bekasi dilatari motif balas dendam. Kesimpulan itu setelah dilakukan pemeriksaan terhadap pelaku ...
Peristiwa - Jumat, 16 November 2018 - 09:53 WIB

Innalillahi wa Innailaihi Rojiun, Cucu Wiranto Meninggal di Kolam Ikan

Kabar duka datang dari Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan HAM (Menkopolhukam), Wiranto. Pasalnya Cucu Wiranto yang bernama Achmad Daniyal ...
Peristiwa - Jumat, 16 November 2018 - 08:00 WIB

Penjelasan Lion Air Terkait Insiden Matinya Lampu dan AC Penerbangan Yogyakarta

Maskapai penerbangan Lion Air, membenarkan peristiwa mendadak matinya AC dan lampu pada pesawat penerbangan JT-556 dengan tujuan Yogyakarta.Corporate Communications Strategic ...